Coeg! Sekarang Udin Gambut Eksis di Game Android

Game android Gambut survival
Berita CoegApakah anda tahu Udin Gambut Lopers? Itu adalah halaman Facebook yang dikelola oleh Udin, seorang pemimpin geng Gambut yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, bahkan berlebihan.

Udin ini sangat populer di Facebook dengan komentar-komentarnya yang kocak, sehingga menginspirasi pengembang game Indonesia untuk membuat game Android khusus untuknya. Game itu berjudul Gambut Survival, game ini bergenre Action yang sudah bisa diunduh dari Google Play. Gambut Survival berkisah tentang perjuangan Udin untuk melindungi warung pecel lele Shandi dari serangan geng motor Selili.

Kontrol untuk mengendalikan Udin disuguhkan dalam bentuk tombol virtual. Sebelah kiri berfungsi sebagai tombol gerakan (maju, mundur, menunduk, dan lompat) sedangkan tombol kanan untuk menyerang (pukul, dan tendang). Grafis 2D yang disuguhkan pada game ini tidak begitu bagus, dan ada banyak error ketika Kru KotGa mencoba game ini. Namun terlepas dari kekurangan, game ini hanya akan membuat Udin Gambut Lopers semakin eksis.

Game android Gambut survival

Apakah anda Tertarik untuk coba game gambut survival di android? Pasti seru walaupun Grafis 2D setidaknya merasakan game buatan indonesia yang super kocak! Jika anda tertarik silakan anda unduh disini tapi tidak gratis, harus bayar 15 rebu belinya di google play store,gpp lah yang penting terhibur,wkwkw !
Share artikel ini ya :
+
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Coeg! Sekarang Udin Gambut Eksis di Game Android"

 
Copyright © 2015 Berita Coeg - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia