Video sunatan paling extreme di dunia

Video Cara Khitan Atau Sunat Di Afrika - Buat anda yang ingin melihat sunatan di afrika sangat-sangat berbeda dengan sunatan yang di lakukan di indonesia, mungkin kita harus beruntung karena sunatan yang pernah kita alami,(khususnya buat kaum laki-laki),tidak seperti yang ada di video dibawah ini.

Betapa ngilunya saya melihat video sunatan ini sungguh-sungguh bikin tubuh merinding gan, kalau saya mengalami hal semacam itu,haduh mungkin gak akan pernah lupa, untungnya saya sunatan di indonesia,heheehee.

Jika tidak kuat mental melihat video sunatan di afrika,dengan segala hormat tinggalkan artikel ini atau anda baca artikel saya sebelumnya tentang Trik Jitu dan Jurus paling Ampuh untuk Menarik Lawan Jenis karena ini sangat direkomendasikan buat anda para jones.hehe !

Langsung saja lihat sendiri videonya gan !


Ihh ngeri gan, dengan posisi otong di tarik sama tali, trus ditahan pakai pisau gede,yg lebih parahnya ketika ditahan trus di pukul pakai batang kayu,mungkin ini sunatan ala maddog kali ya.hehe ! Pertanyaan dari saya " Apakah itu otong tidak infeksi?" saya bingung tuh?
Share artikel ini ya :
+
0 Komentar untuk "Video sunatan paling extreme di dunia"

 
Copyright © 2015 Berita Coeg - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia